.

Manfaatkan Harga Kaca Film Murah Bergaransi yang Sesuai dengan Kualitasnya

Kaca film Murah bekasi - Harga kaca terkadang tidak sesuai dengan kualitas yang Anda dapatkan. Mengapa bisa demikian? Pasalnya saat ini cukup banyak oknum-oknum tidak bertanggug jawab yang menciptakan kaca dengan merk Solar Gard yang palsu. Untuk itu sebenarnya Anda perlu lebih waspada dan lebih jeli saat memilih.
harga kaca film solar gardApalagi sebenarnya merk Solar Gard adalah merk kaca film yang cukup bagus dan berkualitas tinggi. Oleh karena itu, tentu saja Anda sangat rugi jika ternyata Solar Gard yang Anda dapatkan ternyata palsu. Padahal manfaat menggunakan kaca film ini cukup banyak dan mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang dan pengemudinya.

Kelebihan dan Harga Kaca Film Solar Gard untuk Mobil

Secara umum kaca film adalah komponen yang bermanfaat untuk mengurangi panas dan silau yang masuk ke dalam mobil. Dengan demikian, hal ini akan meningkatkan kenyamanan orang-orang yang ada di dalam mobil. Selain itu dengan adanya kaca berwarna gelap ini biasanya juga mampu membuat usia HVAC lebih panjang. Dan berikut ini adalah beberapa manfaat penting kaca film dengan merk Solar Gard.
Perlu Anda ketahui bahwa produk dengan brand Solar Gard ini memang sudah dirancang sedemikian rupa untuk mengutamakan kenyamanan pengemudi serta para penumpang. Paslanya kaca film yang satu ini mampu meredusi hingga 61 persen energi matahari yang masuk. Hal ini jelas membuat AC yang ada di dalam mobil lebih hemat energi. Ini dia kelebihan lain dari kaca film yang bisa didapatkan selain untuk mengurangi kesilauan sinar matahari dan lampu-lampu jalan di malam hari.
2. Membuat Interior Lebih Awet
Nah, kelebihan lain yang dimiliki oleh Solar Gard adalah mampu menjadi komponen yang fungsinya juga mirip dengan tabir surya. Kaca film yang satu ini mampu mengurangi sinar ultraviolet dalam jumlah yang besar. Bahkan mendekati 100 persen, karena pada dasarnya sinar UV bisa merusak berbagai interior mobil seperti warna kain, vinyl, dan sebagainya. Bahkan UV juga cukup berbahaya bagi kulit manusia.
3. Pelindung Sinar Matahari
Sinar matahari berupa UVA atau UVB biasanya sangat berisiko bagi pengemudi, terutama bagi pengemudi mobil yang menghabiskan banyak waktu di dalam mobil. Misalnya seperti sopir pribadi, atau sopir kendaraan-kendaraan besar yang harus menempuh jarak sangat jauh untuk mengantarkan barang.
Bahkan dampak yang paling berbahaya adalah kanker kulit. Hal ini jelas membuat keberadaan kaca film terutama yang berkualitas baik sangat diperlukan bagi semua jenis mobil, dan sebenarnya termasuk pada kendaraan-kendaraan umum.
4. Tampilan Eksterior
Kelebihan lain dari penggunaan kaca film adalah mampu memberikan nilai lebih untuk mobil Anda. Pasalnya sejak dulu, selain untuk fungsi-fungsi tadi kaca film ini juga selalu menjadi komponen penting dalam modif mobil.
Warnanya yang cukup beragam membuat para perancang model mobil ini lebih mudah memilih warna yang tepat untuk membuat tampilan mobil lebih keren. Namun jika Anda mementingkan keperluan privasi kendaraan, maka kaca mobil yang berwarna gelaplah yang bisa menjadi pilihan utama Anda.
Namun memang merk Solar Gard ini harganya cukup mahal di pasaran, karena termasuk barang dengan kualitas medium-high end. So, itu tadi adalah berbagai manfaat dan harga kaca film Solar Gard yang ada di pasaran. Ternyata di balik harganya yang cukup tinggi, kualitasnya tetap terjaga. Sekian dan semoga bermanfaat.
Untuk tanya tentang pemasangan bisa dengan format sms
#Promo Pasang KF#Mobil#Nama#No HP#Alamat#
sms ke 081542174763

Contoh
#Promo KF Film 3M#Mobil Avanza#Rino#085211253555#Perum Villa Mutiara Cikarang Blok F5 No 3 Ciantra Cikarang Bekasi #
sms ke 081542174763

0 Response to "Manfaatkan Harga Kaca Film Murah Bergaransi yang Sesuai dengan Kualitasnya"

Post a Comment