.

Tips Memilih dan Memasang Kaca Film mobil Murah Area Cikarang Bekasi Karawang

Kaca film mobil bagi sebagian pemilik mobil dianggap bukan hal yang penting. Sehingga dalam memilihnya pun tak jarang dilakukan secara asal dan tanpa pertimbangan tekhnis. Pertimbangan yang dilakukan pun kerap sekedar pada masalah berapa harga kaca film tersebut.
Padahal, kesalahan memilih kaca film mobil bisa membawa beberapa dampak. Baik bagi mobil itu sendiri maupun bagi manusia di dalamnya. Lalu bagaimana memilih kaca film mobil yang baik, sehingga tidak menyebabkan masalah bagi mobil itu sendiri. Khususnya bagi manusia sang pemilik mobil.

Tips Memilih Kaca Film Mobil  Cikarang
  • Jangan memilih kaca film yang terlalu gelap.Selain melanggar aturan lalu lintas yang mensyaratkan maksimal kegelapan kaca film mobil adalah 50 persen, hal ini juga bisa merugikan.
    Jika terlalu gelap, maka mata para penumpang yang ada di dalam mobil akan merasa sangat silau ketika harus keluar dari mobil saat cuaca terik. Akibatnya bisa menyebabkan mata cepat lelah dan sakit akibat perbedaan cahaya yang sangat ekstrim antara di dalam dan di luar mobil.
  • Jangan menggunakan kaca film satu arah.Kaca film jenis ini akan menghalangi pandangan orang dari luar mobil. Akibatnya bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di dalam mobil, tidak akan ada orang di luar mobil yang mengetahuinya.
    Biasanya orang memilih kaca film jenis ini dengan alasan ingin menjaga privacy. Padahal ada resiko yang mengancam di balik kenyamanan atas nama privacy tersebut. 

 Kaca Film murah berkualitas diKarawang

  • Pilih kaca film mobil yang mampu merekat kuat di kaca dalam jangka waktu yang lama.Jika kaca film tersebut cepat mengelupas, akibatnya akan muncul bekas kelupasan yang sangat mengganggu keindahan kaca mobil Anda. Jika ada bagian yang mengelupas, akan lebih baik jika Anda langsung melepas seluruh kaca film tersebut dan menggantinya dengan yang baru.
    Jika dibiarkan, lambat laun kelupasan itu akan melebar, apalagi jika ada tangan jahil yang mempercepat pelebaran kelupasan kaca film tersebut.
 Memasang Kaca film Murah Bekasi
Jangan sungkan bertanya kepada para ahli yang paham tentang seluk beluk kaca film mobil. Makin banyak bertanya, Anda akan makin paham tentang kualitas sebuah merk kaca film mobil.
Selain itu Anda akan mengetahui di mana lokasi yang bisa dijadikan referensi untuk membeli dan memasang kaca film mobil tanpa harus mengalami kekecewaan.

0 Response to "Tips Memilih dan Memasang Kaca Film mobil Murah Area Cikarang Bekasi Karawang"

Post a Comment