.

Trik cara Memilih Kaca Film Murah Berkualitas Dan Bergaransi

Kaca film murah 2016- bisa menjadi salah satu solusi bagi Anda yang memiliki budget yang tak cukup banyak untuk membelinya. Akan tetapi memilih kaca film mobil yang berharga murah tentu harus melihat kualitasnya juga. Karena percuma saja, Anda membeli dengan harga yang murah tetapi justru produk kaca film yang Anda pilih tidak awet digunakan.
kaca film murah
Kaca film murah 2016
Hal ini justru membutuhkan budget 2 kali lebih besar dan sama halnya dengan membeli kaca film mobil yang berharga mahal tetapi berkualitas. Namun tenang saja, masalah harga memang bukan menjadi patokan utama karena belum tentu yang mahal berkualitas baik dan yang murah tidak
 berkualitas.

Trik cara Memilih Kaca Film Terbaik

Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan kaca film mobil yang berharga murah dan berkualitas ada beberapa langkah atau tips untuk memilih kaca film murah seperti berikut ini :
1. Cari merk kaca film berdasarkan budget
Untuk mendapatkan kaca film yang berkualitas dengan harga murah, tentu Anda harus melakukan survey harga terlebih dahulu. Anda bisa mencari ke berbagai sumber mengenai harga kaca film berikut merk yang ternama dari kaca film tersebut. Dengan melakukan survey harga maka Anda bisa menyiapkan berapa budget yang bisa Anda bawa kemudian membeli kaca film yang Anda inginkan.
2. Aksen logo asli
Cukup sulit untuk mendapatkan kaca film mobil dengan aksen logo asli yang berharga murah, namun hal tersebut bisa Anda antsipasi dengan membuktikannya yaitu dengan cara melihat aksen logo jika logo tersebut hilang maka bisa dipastikan bahwa kaca film yang Anda beli merupakan kaca film asli.
3. Kaca Film asli menggunakan kartu garansi resmi
Hindari membeli kaca film yang tidak menggunakan kartu garansi, pada umumnya kaca film yang asli adalah kaca film yang menggunakan kartu garansi resmi dari pihak distributor sehingga bisa memperlihatkan bahwa kaca film tersebut merupakan produk yang bisa di andalkan atau produk unggulan.
Pada kondisi tertentu, biasanya pihak penyedia suka mengadakan sebuah promosi bagi para pelanggan sehingga kaca film yang di tawarkannya menjadi lebih murah dari biasanya dan terkadang juga ditambahkan dengan bonus atau hadiah yang menarik, hal tersebut merupakan dalam rangka promosi atau memang sudah menjadi program dari perusahaan penyedia kaca film.
Untuk itu, Anda harus rajin dalam mencari referensi terkait masalah promo yang di sediakan oleh pihak penyedia kaca film.
Penggunaan kartu garansi pada kaca film memiliki ciri khas tersendiri dan berbeda dari yang lainnya, perbedaan yang paling mencolok adalah adanya stiker hologram yang terdapat pada kartu garansi. Selain adanya hologram, ciri yang lainnya adalah memiliki nomor yang sudah teridentifikasi.
Ciri terakhir dan merupakan ciri yang paling penting adalah bahwa setiap kaca film yang di perjualbelikan oleh perusahaan sudah terdata pada database perusahaan, dimulai dari data pembelian pelanggan sampai data penting untuk mengklaim barang jika suatu saat pada saat pemakaian terjadi masalah sehingga akan mudah dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh pelanggan.
Itulah beberapa tips dalam memilih kaca film murah namun berkualitas, semoga bermanfaat !
Untuk tanya tentang pemasangan bisa dengan format sms
#Promo Pasang KF#Mobil#Nama#No HP#Alamat#
sms ke 081542174763
Contoh
#Promo KF Film 3M#Mobil Avanza#Rino#085211253555#Perum Villa Mutiara Cikarang Blok F5 No 3 Ciantra Cikarang Bekasi #
sms ke 081542174763

0 Response to "Trik cara Memilih Kaca Film Murah Berkualitas Dan Bergaransi"

Post a Comment