.

Tips Cara Ampuh Memilih Merek Kaca Film Mobil Berkualitas


20140917_152751_resized-1024x768 
Kaca Film Cikarang Bekasi - MERAWAT kaca film mobil pada dasarnya merupakan tindakan preventif yang dikerjakan tergantung keleluasaan waktu si pemilik kendaraan. Hal itu karena kaca film suatu mobil sudah memiliki kualitas yang tahan lama, kecuali kaca film mobil itu merupakan barang bajakan atau hasil industri rumahan yang tidak melalui inspeksi kualitas produk.
Menurut Iwan Udaya, selaku Direktur PT Krisant Pundimas Sejahtera, distributor resmi kaca film asal Jepang Wincos, ada beberapa ciri kaca film terbaik yang bisa digunakan pemilik kendaran di Indonesia.

Tidak Ganggu Signal GPS
Ada banyak merek kaca film yang beredar di Indonesia, dari sekian banyak itu tidak semua mampu menahan signal dari sistem navigasi kendaraan. Masih banyak kaca film mobil justru menggangu sistem penting di dalam kabin mobil itu. Jadi untuk menentukan kaca film mobil terbaik, pastikan kaca film itu tidak ganggu sistem GPS kendaraan.

Dalam membersihkan kaca film, sang pemilik kendaraan bisa saja menggunakan air sabun. Dan jika kaca film itu berkualitas maka warna tidak akan memudar. Kendati memiliki jaminan yang sifatnya jangka panjang ada baiknya, kualitas kaca film tidak berubah.


Baca juga : Cara Pang kaca film yang Benar biar awet

Punya Basis Pabrik
Di Indonesia, suatu produk yang terkenal khususnya kaca film terkadang sangat rawan diimitasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Jadi sebelum Anda membeli kaca film, pastikan produsen atau distributor kaca film itu mengungkapkan lokasi pabrik pembuatan kaca film tersebut, sehingga mudah untuk mendapatkan jaminan.

Tingkat Kejernihan Terbaik
Tawaran kaca film dengan tingkat kegelapan yang maksimal terkadang suka ditawarkan oleh pihak distributor atau merek kaca film di Indonesia. Tapi untuk melihat sisi fungsi atau kegunaan, ada baiknya kegelapan kaca film itu tidak mengganggu Anda dalam berkendara.

Hati-hati Jargon Tolak Sinar Matahari
Salah satu strategi pemasaran merek kaca film adalah kemampuan alat pendukung mobil itu dalam menolak sinar matahari, sehingga suhu dalam kabin kendaraan tetap adem. Justru sebenarnya adalah sinar matahari tidak bisa dipantulkan oleh suatu kaca film, justru kaca film yang terbaik adalah jika memiliki kemampuan untuk menyerap panas sinar matahari.



20140917_153257-1024x879
Untuk tanya tentang pemasangan bisa dengan format sms
#Promo Pasang KF#Mobil#Nama#No HP#Alamat#
sms ke 081542174763
Contoh
#Promo KF Film 3M#Mobil Avanza#Rino#085211253555#Perum Villa Mutiara Cikarang Blok F5 No 3 Ciantra Cikarang Bekasi #
sms ke 081542174763

0 Response to "Tips Cara Ampuh Memilih Merek Kaca Film Mobil Berkualitas"

Post a Comment