.

Ukuran kaca film mobil yang ideal Kesayangan anda


Kaca film murah cikarang - 
 Kaca film sering digunakan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya. Hanya saja, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang ideal.

Menurut Brand manager kaca film Iceberg Yogi Aditya menjelaskan bahwa secara ideal kegelapan tidak boleh lebih dari 80 persen. "Tapi itupun khusus kaca film dari kami," kata pria yang akrab disapa Adit ini di arena GIIAS 2015.

Sementara itu, menurut Adit, idealnya kaca film merek lain kegelapannya tidak boleh lebih dari 60 persen. "80 persen kegelapan kaca mobil kami sebanding dengan 60 persen merek lain jika dilihat dari dalam mobil," terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, jika kegelapan kaca film melebihi jumlah tersebut, maka dikhawatirkan pada malam hari kondisi jalanan malah tidak akan terlihat. "Kalau lebih dari itu, di malam hari justru nanti tidak kelihatan," ungkapnya.

Baca Juga :  Cermat meilih kaca film Mobil

Adapun kaca film Iceberg didistribusikan di Indonesia oleh PT Agni Sentral Motor. Kaca mobi mereka telah menggunakan teknologi nano karbon yang merupakan teknologi pertama yang ada di Indonesia.
Khusus di gelaran GIIAS 2015, PT Agni Sentral Motor memberikan promo khusus berupa pemasangan gratis kaca depan dan dengan garansi 5 tahun. Untuk mobil medium seperti Avanza, konsumen harus menyediakan kocek sebesar Rp 2,8 juta.
Untuk tanya tentang pemasangan bisa dengan format sms
#Promo Pasang KF#Mobil#Nama#No HP#Alamat#
sms ke 081542174763
Contoh
#Promo KF Film 3M#Mobil Avanza#Rino#085211253555#Perum Villa Mutiara Cikarang Blok F5 No 3 Ciantra Cikarang Bekasi #
sms ke 081542174763

0 Response to "Ukuran kaca film mobil yang ideal Kesayangan anda"

Post a Comment